FC Barcelona

Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 22 Oktober 2011

Hari Yang Mengecewakan

  Pada sore hari yang cerah saat matahari berada disebelah barat dan jam dinding pun menunjukkan pukul 16.00, saya melangkahkan kaki menuju kedepan rumah untuk bersiap menuju kelapangan untuk bertanding.
   Setelah sampai kami pun masuk kedalam lapangan dan ternyata kosong . Dengan sabar kami pun menunggu . Setelah menunggu kira-kira selama 1 jam , perasaan yang tadinya semangat menjadi rawut kekecewaan karena mereka tidak kunjung datang .Dengan emosi yang tak terkendali lagi , saya membujuk kawan-kawan saya untuk meninggalkan tempat itu.Setelah beranjak pergi dari tempat itu , tampak dari kejauhan sekelompok remaja datang menghampiri kami . Ternyata mereka adalah lawan kami . Mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa melawan  kami . Tampak saya merasa kesal dan ingin sekali melayangkan tangan saya kewajah mereka . Itu adalah hari yang mengecewakan .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

My Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Created By


Florianus Hendrik